bapak ibu saya memberi nama Arif Budy Pratama

Foto saya
i'm just a poor boy, tryin'to face the cruel world.....oh.....wait the world is not always cruel....hehhehe

Minggu, 17 Agustus 2008

bolehkah saya MELAkukan CURhat

ya.........it's been a long time........maaf ya my blogs anda tidak keurus lama banget......sejak prajab ada yang ngingetin klo lu harus di urus gt........nah untuk awalan dan trigger aq masukin dl file2 yg dulu tp emang ga smuanya sich.......krn flash disknya masih aq titipkan ke mba'q.........

yah beginilah.........entering a new life....banyka dimensi baru.....teman baru......suasana beru.....ga terasa udah 8 bulan di jakarta, intinya sich perlu adaptasi.......

aku hanyalah manusia tetapi aku adalah seseorang, aku tidak bisa mengubah semuanya tetapi aku bisa berbuat sesuatu....gt......

1 komentar:

CUTE_BGT mengatakan...

iya...arif..niy udah aq isi comment nya...

masa2 prajab emank asyik n menyenangkan..

jadi pengen prajab lagi yach